Jupe Sewot Foto Mesranya Dengan Diego Beredar Luas

Jupe Sewot Foto Mesranya Dengan Diego Beredar Luas
Julia Perez. Foto ist.

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez nampak kaget saat foto mesranya bersama Diego Michiels beredar luas di media sosial. Foto itu dikabarkan saat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Bali. Dalam foto itu Diego nampak memeluk mesra Jupe dari belakang, bahkan tangan kiri mantan pacar Nikita Willy itu mendarat di dada Jupe.

"Saya kaget banget kok bisa foto itu beredar kemana-mana. Saya belum berani komentar banyak," ungkap wanita yang kerap disapa Jupe ini di salah satu infotainment, Rabu (20/8).

Jupe juga berusaha menenangkan dirinya kala foto tersebut beredar luas. Ia nampak kesal foto tersebut jadi konsumsi publik. "Duh saya panas nih rasanya, tar dulu tar dulu, saya tenangin diri saya dulu," katanya.

Seharusnya, foto tersebut hanya diketahui oleh segelintir orang. Pelantun lagu 'Belah Duren' ini menduga ada orang yang sengaja bermain belakang, dengan menyebarkan foto tersebut. Ia juga berjanji akan menjelaskan foto yang beredar itu pada publik.

"Nanti saya tanyain sama asisten saya dulu. Itu foto waktu rame-rame juga. Ada penghianat di antara aku semua, nanti saya usut dulu," seru wanita berambut panjang itu. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez nampak kaget saat foto mesranya bersama Diego Michiels beredar luas di media sosial. Foto itu dikabarkan saat keduanya tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News