Courtois Minta Cech Bertahan di Chelsea

Courtois Minta Cech Bertahan di Chelsea
Petr Cech. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Thibaut Courtois mencoba meredakan persaingan sengitnya dengan Petr Cech dalam perebutan status kiper utama Chelsea musim ini. Courtois berharap, Cech mau bertahan di Chelsea.

Bagi kiper asal Belgia itu, Cech tetap memiliki arti penting untuk The Blues, julukan Chelsea. Dengan status sebagai kiper utama sejak 2004, Cech bisa menjadi mentor untuk para juniornya.

“Saya berharap dia bertahan. Meskipun dia tak bermain, dia bisa membantu saya dalam sesi latihan,” terang Courtois sebagaimana dilansir laman Guardian, Rabu (20/8).

Mantan kiper Atletico Madrid itu menambahkan, Cech memiliki pengalaman panjang sebagai kiper papan atas dunia. Hal itu akan sangat berguna bagi Chelsea dalam memburu gelar musim ini.

“Untuk tim, sangat bagus memiliki dua kiper bagus. Saya tak punya masalah jika dia bertahan. Saya bisa belajar dari Cech karena dia memiliki banyak pengalaman,” tegas kiper berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Julio Cesar Gabung Benfica

LONDON - Thibaut Courtois mencoba meredakan persaingan sengitnya dengan Petr Cech dalam perebutan status kiper utama Chelsea musim ini. Courtois


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News