Cedera Lutut, Rossi Absen Lawan Roma

Cedera Lutut, Rossi Absen Lawan Roma
Cedera Lutut, Rossi Absen Lawan Roma

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina mendapat kabar buruk jelang laga kontra AS Roma pada partai perdana Serie A, 30 Agustus mendatang. Tim  berjuluk La Viola itu tak akan bisa menurunkan bomber Giuseppe Rossi karena mengalami cedera lutut.

Petaka itu terjadi ketika Rossi menjalani latihan pekan lalu. Saat itu, mantan penggawa Villarreal tersebut terlihat kesakitan di kaki kanannya. Untungnya, pemeriksaan medis tak menemukan cedera yang lebih serius.

“Pemeriksaan medis dilakuka dan tak menemukan masalah lain dengan cedera pahanya. Tapi, pemeriksaan menemukan ada masalah dengan lutut kanannya,” demikian pernyataan resmi Fiorentina sebagaimana dilansir laman Corrierre Dello Sport, Rabu (20/8).

Ini bukan kali pertama Rossi bermasalah dengan lutut. Sebelumnya, Rossi juga sempat mengalami masalah yang sama dan harus absen selama empat bulan pada musim lalu. Cedera itu pula yang memupus harapan Rossi membela Italia di Piala Dunia 2014.

“Rossi akan absen dan menerima perawatan khusus minimal tujuh hari sebelum dilanjutkan dengan tes selanjutnya. Tapi, itu bukan cedera yang sangat serius,” tambah pernyataan resmi Fiorentina. (jos/jpnn)

FIRENZE- Fiorentina mendapat kabar buruk jelang laga kontra AS Roma pada partai perdana Serie A, 30 Agustus mendatang. Tim  berjuluk La Viola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News