Sophia dan Ariel Kompak Ngecat Rambut

Sophia dan Ariel Kompak Ngecat Rambut
Sophie dan Ariel Kompak Ngecat Rambut. Getty Images

jpnn.com - Berita kedekatan antara Ariel NOAH dan Sophia Mueller terus santer terdengar. Mulai dari restu orang tua hingga rencana pernikahan. Apapun itu, pasangan duda keren dan janda kembang ini tak kuasa menutupi ekspresi dimabuk cinta.

Belum lama, Sophie mengunggah foto dirinya dengan warna rambut baru di situs jejaring Twitter. Ia mengecat sebagian rambutnya menjadi lebih cerah.

Penampilannya ini mengingatkan pada salah satu mutant Rogue dalam film X-MEN. Rambut Sophie memang tidak secerah milik Rogue. Namun dirinya menjelaskan dalam caption foto yang diunggahnya itu, bahwa hasil cat rambutnya kurang putih. Hal ini seolah memperkuat anggapan bahwa Sophie memang ingin rambutnya mirip Rogue.

Di lain pihak, Ariel pun tampil dengan warna perak memenuhi keseluruhan rambutnya. Kemunculan Ariel dengan gaya rambut ini ditampilkan pada video aksi Hijau Negeriku 69 yang digagas oleh NOAH.

Nah, tidak jauh berbeda dari Sophie, rambut perak ayah satu anak ini ternyata terinspirasi dari karakter Jack Frost dalam film kartun berjudul Rise of The Guardians. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh perwakilan dari label NOAH, Musica.

Sebelum rambut perak, Sophie dan Ariel ketahuan melakukan perjalanan bersama, mendaki Gunung Gede Pangrango, Bogor, Jawa Barat. Berkilah untuk syuting program musik, mereka dipastikan menikmati kemesraan di tengah dinginnya udara gunung.

Lain soal. Sophie pada Senin lalu mendapat berbagai ucapan selamat dari para fans. Mendapati hal tersebut, artis berdarah Jerman ini pun mengklarifikasi jika ia tak berulang tahun pada 18 Agustus.

“Ulang tahun saya tanggal 8 Agustus, bukan hari ini ÿ=Ž ternyata #Wikipedia bisa salah juga ya. Thank you anyway kawan2...” ungkap Sophie melalui Twitter. (rmo/jpnn)

Berita kedekatan antara Ariel NOAH dan Sophia Mueller terus santer terdengar. Mulai dari restu orang tua hingga rencana pernikahan. Apapun itu, pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News