Rincian Formasi 41 Instansi Sudah Bisa Diakses di Website KemenPAN-RB

Rincian Formasi 41 Instansi Sudah Bisa Diakses di Website KemenPAN-RB
Rincian Formasi 41 Instansi Sudah Bisa Diakses di Website KemenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 41 instansi yang membuka lowongan CPNS, rincian formasinya sudah bisa diakses di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). 

"Saat ini 41 instansi pusat yang sudah selesai diproses telah kita upload di website," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Gedung Manggala Wanabakti, Rabu (20/8).

Jumlah ini akan terus bertambah setiap menitnya. Karena proses juga jalan terus. "Tadi pagi yang diupload ada sembilan instansi pusat, siangnya 30 instansi, sore sudah 41 instansi," ucapnya.

Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengungkapkan, pihaknya menargetkan mengupload rincian formasi 167 instansi pusat dan daerah di website. 

"Kita utamakan uploadnya instansi yang jumlah rincian formasinya sedikit di bawah 50 sampai 100 orang. Karena lebih mudah mengolah datanya ketimbang instansi yang rinciannya ratusan hingga ribuan," terang Setiawan. (esy/jpnn)

JAKARTA - Sebanyak 41 instansi yang membuka lowongan CPNS, rincian formasinya sudah bisa diakses di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News