Courtois Ingin Cech Bertahan di Chelsea

Courtois Ingin Cech Bertahan di Chelsea
Thibaut Courtois. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Kiper Chelsea Thibaut Courtois berharap Petr Cech bertahan bersama The Blues. Di laga perdana Liga Inggris, Chelsea menang 3-1 atas Burnley dan Courtois dipercaya menjadi kiper utama, dan menempatkan Cech di bench.

"Saya ingin Cech tetap di sini. Saya banyak belajar dari Cech, dia penuh pengalaman. Dia bahkan berbagi tips bagaimana menghadapi game di Liga Inggris," kata Courtois seperti dilansir dari Goal, Rabu (20/8).

Mantan pemain pinjaman dari Atletico Madrid ini mengaku ingin tetap menjadi pilihan pertama, namun di sisi lain dia ingin lebih banyak belajar dari Cech yang notabene-nya menjabat kiper utama Chelsea musim kemarin.

"Untuk tim lebih baik bagi kita untuk memiliki dua kiper yang baik. Saya tidak punya masalah jika Cehc bertahan. Mudah-mudahan saya bisa bermain dengan baik dan tinggal di tim. Saya tahu bahwa Petr adalah kiper yang bagus sehingga ada banyak kompetisi, tetapi ketika anda kembali dari pinjaman yang sukses, anda berharap untuk bermain. Jika tidak, itu mungkin akan lebih baik bagi saya untuk pergi ke tim lain," pungkas Courtois. (adk/jpnn)


LONDON - Kiper Chelsea Thibaut Courtois berharap Petr Cech bertahan bersama The Blues. Di laga perdana Liga Inggris, Chelsea menang 3-1 atas Burnley


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News