Jupe Pilih Lagu Ketimbang Narkoba

Jupe Pilih Lagu Ketimbang Narkoba
Jupe Pilih Lagu Ketimbang Narkoba

jpnn.com - BELAKANGAN ini Julia Perez  kerap menyanyikan lagu berisi curahan hati perasaannya, terutama selama menjalin hubungan dengan Gaston. Misalnya, lagu 'Aku Rapopo', 'Merana' dan 'Siti Nurbaya'.

Ketiga lagu itu merupakan gambaran kisah cintanya dengan Gaston yang kandas karena tak ada restu orang tua. Lagu pun menjadi cara bagi perempuan yang lebih dikenal dengan sapaan Jupe itu sebagai pelampiasan.

Bila didera suatu masalah, Jupe menlampiaskannya ke dalam lirik lagu. Jupe sengaja memilih cara Cara itu ketimbang melampiaskannya pada kesenangan sesaat berujung petaka.

"Kalau lagi ada masalah, saya biasanya buat lagu. Daripada depresi dan jatuhnya ke hal-hal negatif dan nggak bener atau ke narkoba, mending ke lagu," katanya usai menjadi bintang tamu di salah satu acara musik, Rabu (20/8) malam.

Saat ini, Jupe mengaku mulai bisa melupakan kenangannya bersama Gaston yang sudah terjalin selama tujuh tahun. Terlebih, saat ini Jupe disebut-sebut sedang dekat dengan Diego Michiels.

"Ya pelan-pelanlah. Hubungan aku sama dia (Gaston, red) kan sudah cukup lama, jadi butuh proses untuk itu," tandasnya.(chi/jpnn)


BELAKANGAN ini Julia Perez  kerap menyanyikan lagu berisi curahan hati perasaannya, terutama selama menjalin hubungan dengan Gaston. Misalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News