Zenit Hanya Menang Tipis atas Standard Liege

Zenit Hanya Menang Tipis atas Standard Liege
Zenit Hanya Menang Tipis atas Standard Liege

jpnn.com - LIEGE - Zenit St Petersburg harus bekerja keras ketika bertandang ke markas Standard Liege pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015. Bertanding di Stade Maurice Dufrasne, Kamis (21/8) dini hari WIB, Zenit hanya mampu menekuk Standard dengan skor tipis 1-0 (1-0).

Zenit harus berterima kasih pada Oleg Shatov yang berhasil mencetak gol kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke-16. Ketika itu, Shatov sukses memanfaatkan umpan matang yang dilepaskan Hulk.

Kedua tim sebenarnya beberapa kali memiliki peluang. Namun, tak ada satupun yang bisa berujung gol. Kemenangan itu membuat tugas Zenit di leg kedua kian mudah. Zenit hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke fase grup.

Pada laga lainnya, Glasgow Celtic hanya bisa bermain imbang melawan Maribor dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Ljudski. Celtic berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Callum McGregor pada menit keenam.

Saat itu, McGregor sukses memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Anthony Stokes yang sempat ditepis kiper Maribor, Jasmin Handanovic. Maribor menyamakan kedudukan lewat Damjan Bohar pada menit ke-14. Dengan hasil itu, Celtic hanya perlu bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Maribor pada leg kedua 28 Agustus mendatang.(jos/jpnn)

 


LIEGE - Zenit St Petersburg harus bekerja keras ketika bertandang ke markas Standard Liege pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News