Si Nyonya Tua Segera Perpanjang Kontrak Pogba

Si Nyonya Tua Segera Perpanjang Kontrak Pogba
Paul Pogba. Getty images.

jpnn.com - TURIN- Juventus langsung bergerak cepat untuk membentengi gelandang muda Paul Pogba dari sergapan tim lain. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua itu bakal segera memperpanjang kontrak Pogba.

Hal itu dilakukan karena Pogba terus saja menjadi buruan banyak tim besar Eropa. Chelsea dan Paris Saint Germain merupakan tim yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Prancis itu. Selain itu, Manchester United juga ingin mengembalikan Pogba ke Old Trafford.

“Kami memulai negosiasi dengan Pogba dan agennya. Saya sangat opstimistis akan segera tercapai kesepakatan di antara kami,” terang General Director Juventus, Giuseppe Marotta sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Kamis (21/8).

Tak hanya Pogba, manajemen Juventus juga sudah menyiapkan kontrak baru untuk Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini. Manajemen Juventus berharap, Buffon mau menghabiskan karir di Turin.

“Kontrak untuk Buffon sudah siap. Kini semuanya tergantung padanya untuk datang dan menanda tangani kontrak serta memutuskan kapan akan berhenti bermain sepakbola. Kontrak Chiellini sudah ada di rumah,” pungkas Marotta. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus langsung bergerak cepat untuk membentengi gelandang muda Paul Pogba dari sergapan tim lain. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News