Farah Quinn Nikmati Cinta Jarak Jauh

Farah Quinn Nikmati Cinta Jarak Jauh
Farah Quinn. JPNN.com

jpnn.com - Usai bercerai dengan suaminya, Carson Quinn, koki dan selebritis cantik Farah Quinn tengah menjalin cinta dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS) bernama Nicky. Meski mengaku serius, tapi Farah enggan buru-buru menikah.

Dia ingin menjalani hubungannya saat ini, serius tapi santai. Bahkan, ibu dari Arman Fauzan Quinn itu mengaku tidak masalah menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship). Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah anak dan karir. Yang lainnya coba dijalani dengan santai.

’’Having fun saja,’’ ungkap wanita yang kini lebih terlihat kurus itu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (21/8).

Farah mengakui bahwa hidupnya saat ini jauh lebih bahagia. Dia juga kini tak takut lagi ketika bertemu dengan awak media dan menceritakan jalinan cintanya dengan Nicky. ’’Saat ini kita fokus karir dulu, kalau urusan nikah nanti ya,’’ katanya kalem.

Koki cantik yang pernah mendapat penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit tersebut ingin menata karirnya kembali di dunia hiburan. Apalagi, sang kekasih juga tengah disibukkan meraih gelar kedokteran di AS.

’’Ke tingkat pernikahan saya tidak mau buru-buru. Dia lagi selesaikan program kedokterannya juga,’’ jelasnya. Farah juga tidak menampik kelak bakal mengalami dilema saat hubungannya bermuara pada pernikahan. Pasalnya, dia harus memilih tetap tinggal di Indonesia, atau meniti karir di AS.

’’Saya juga mau ninggalin Indonesia agak susah. Kalau soal pernikahan belum ada lebih lanjut sih,’’ ungkapnya enggan membicarakan hal yang belum pasti itu. Namun yang pasti, seperti layaknya pasangan kekasih yang sedang bercinta, Farah mengaku enjoy, meski menjalani LDR.

’’Kalau dia libur kita bisa ketemuan. Dua atau 3 kali masih ketemu. Kadang saya ke sana atau dia ke sini. Dan untungnya kan kita tinggal di zaman teknologi. Kita bisa liat wajah, meski jauh,’’ pungkasnya. (ash)


Usai bercerai dengan suaminya, Carson Quinn, koki dan selebritis cantik Farah Quinn tengah menjalin cinta dengan seorang pria berkewarganegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News