Pascaberedar Video Siswi Bugil, Desak Jam Belajar Agama Ditambah

Pascaberedar Video Siswi Bugil, Desak Jam Belajar Agama Ditambah
Pascaberedar Video Siswi Bugil, Desak Jam Belajar Agama Ditambah

jpnn.com - BANJAR – Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) Kota Banjar ikut menanggapi beredarnya video bugil yang diperankan seorang pelajar SMKN di Kota Banjar.

 

Anggota FMPP Diki Joerig menyatakan perbuatan siswi tersebut sangat tidak wajar.

Dia mengaku sangat prihatin dan miris mendengar kejadian tersebut. Diki meminta semua pihak, terutama insan pendidikan dan orang tua, ikut bertanggung jawab dalam memperbaiki akhlak pelajar.

"Jam pelajaran pendidikan agama di sekolah ditingkatkan. Selama ini pelajaran yang menyangkut ahlak hanya dua jam satu pekan," ujarnya, kemarin.

Dia pun mengusulkan agar pemerintah untuk menyamakan aturan di stiap sekolah agar tidak terjadi ketimpangan dalam menegakkan disiplin sekolah.

Dewan Pendidikan Kota Banjar, tambah dia, harus lebih aktif dalam mengatasi permasalahan asusila dan kenakalan remaja. Pasalnya, kerusakan akhlak generasi muda saat ini menjadi tanggung jawab bersama dan agar permasalahan seperti ini tidak kembali terulang.

Kata dia, apa pun permasalahan yang menimpa anak didik itu dan bagaimanapun cara anak tersebut harus tetap bersekolah demi terwujudnya program pendidikan dasar 12 tahun. (agp)


BANJAR – Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) Kota Banjar ikut menanggapi beredarnya video bugil yang diperankan seorang pelajar SMKN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News