Warna yang Membuat Anda Semakin Seksi

Warna yang Membuat Anda Semakin Seksi
Sebuah penelitian mengungkap, baju warna merah yang dikenakan oleh wanita mampu menarik perhatian kaum adam dengan baik. Getty images.

jpnn.com - MERAH seringkali menjadi warna favorit banyak wanita dan pria karena kesan berani, seksi, hot dan kuat. Warna merah memang terkesan bold dan bisa memunculkan daya tarik tersendiri. Anda bisa menampilkan aura positif dan optimis saat mengenakan baju warna merah.

Banyak sekali penelitian yang telah dilakukan untuk mengetahui efek warna merah terhadap panca indera manusia. Hasilnya menyebutkan bahwa baju warna merah yang dikenakan oleh wanita mampu menarik perhatian kaum adam dengan baik. 

Selain itu warna merah mengirimkan pesan yang sangat jelas tentang seks. Dan sekarang para ilmuwan menambah literatur seks tentang warna merah dengan sepotong data dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin. 

Ternyata itu bukan hanya pria, tetapi wanita juga yang melihat wanita lain yang berpakaian merah lebih menarik secara seksual dan terbuka untuk berhubungan seks. Tidak hanya itu, wanita memandang perempuan lain yang berolahraga dengan menggunakan outfit berwarna merah sebagai saingan seksual yang meningkatkan naluri kompetitif mereka dan membuat mereka berpikir negatif tentang kemampuan mereka untuk mempertahankan hubungan.

Jadi apakah itu berarti setiap kali anda memakai gaun merah maka teman-teman perempuan anda akan melihat anda? "Saya tidak berpikir bahwa wanita yang memakai pakaian merah selalu dikaitkan dengan minat seksual," kata penulis utama studi Adam Pazda, seperti dilansir laman Women's Health, Kamis (21/8).

"Tapi ada bukti bahwa orang membuat penilaian tentang orang lain pada umumnya berdasarkan pada pakaian," pungkas Pazda.(fny/jpnn)


MERAH seringkali menjadi warna favorit banyak wanita dan pria karena kesan berani, seksi, hot dan kuat. Warna merah memang terkesan bold dan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News