Samantha Stosur Susah Payah Lolos ke Semifinal

Samantha Stosur Susah Payah Lolos ke Semifinal
Samantha Stosur. Getty images.

jpnn.com - CONNECTICUT - Samantha Stosur susah payah melaju ke semifinal Connecticut Open 2014, setelah hanya bisa menang atas Kirsten Flipkens lewat laga rubber set dengan skor 6-3, 4-6, 6-3 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Connecticut, Jumat (22/8) WIB.

Stosur bahkan hampir saja kalah atas Flipkens setelah tertinggal 2-3 pada set penentuan. Namun, Stosur akhirnya bisa menunjukkan kualitasnya dengan menyapu bersih poin tersisa. Kemenangan itu membuat Stosur bakal bersua Petra Kvitova di babak semifinal.

“Saya tak bisa pasif melawan petenis seperti Kvitova. Dia memukul bola dengan baik dan terus bergerak. Sekali saja dia mengendalikan poin, akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan,” terang Stosur sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kans Stosur menumbangkan Kvitova sebenarnya sangat tipis. Pasalnya, Stosur hanya bisa memetik satu kemenangan dalam enam pertemuan kontra juara Wimbledon 2014 itu. Namun, Stosur tak mau lempar handuk begitu saja.

“Saya harus bermain dengan agresif. Sangat penting untuk mencoba mendapatkan satu pukulan masuk pertama. Ini hanya tentang bagaimana mencoba melakukan sebuah hal dengan baik. Selanjutnya, hanya perlu mengendalikan laga ketika sudah menemukan ritme,” tegas Stosur. (jos/jpnn)


CONNECTICUT - Samantha Stosur susah payah melaju ke semifinal Connecticut Open 2014, setelah hanya bisa menang atas Kirsten Flipkens lewat laga rubber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News