Lepas Hijab, Jane Shalimar Pengen Lebih Fresh

Lepas Hijab, Jane Shalimar Pengen Lebih Fresh
Jane Shalimar.

jpnn.com - ARTIS Jane Shalimar kini punya penampilan baru. Sempat menggunakan hijab, ia kini melepasnya dan memangkas rambut panjangnya. Keputusan itu diambil lantaran ingin merubah total tampilannya, pasca dicampakan oleh cucu proklamator Soekarno, Didi Mahardika.

Ia percaya setelah mengubah penampilan, bisa membuang kesialan yang kerap menimpa pada dirinya. Keputusan itu kata Jane, juga sudah melalui pemikiran yang panjang.

"Kalau dibilang lepas kerudung untuk move on dan buang sial, nggak enak banget kalau aku bilang gitu. Kata temen-temenku, 'potong rambut aja buang sial. Biar penampilan lo berubah, fresh dan nggak stres lagi'. Kata mereka aku pas kalau potong rambut," ungkap Jane di salah satu infotainment, Jumat (22/8).

Jane juga tak mau mengingat Didi lagi, ataupun berhubungan dengannya. Bagi Jane, cukup mengenal dan tahu sifat pria yang dulu selalu setia mendampinginya itu. "Kalau dibilang trauma, aku nggak trauma. Semua aku serahin sama Tuhan," akunya. (chi/jpnn)


ARTIS Jane Shalimar kini punya penampilan baru. Sempat menggunakan hijab, ia kini melepasnya dan memangkas rambut panjangnya. Keputusan itu diambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News