Advan Barca Bakal jadi Produk Kebanggaan Indonesia

Advan Barca Bakal jadi Produk Kebanggaan Indonesia
Kerjasama Advan dengan FC Barcelona di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan merasa bangga mampu menyedot perhatian masyarakat global. Atas dedikasinya, Advan kini didaulat sebagai brand teknologi komunikasi Indonesia, yang mampu menggandeng salah satu klub sepak bola terbaik di dunia, yakni FC Barcelona. Penandatanganan kerjasama ini telah dilakukan Rabu (20/8) lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto menuturkan, bukan perkara mudah untuk dapat menembus persetujuan kerjasama dengan FC Barcelona. Pasalnya, tidak semua produk langsung dapat lampu hijau dari manajemen Barca.

"Mereka cukup ketat, prosesnya cukup sulit, namun kami selalu optimis. Enam bulan kita coba untuk masuk, proses mereka sangat ketat. Enggak sembarangan produk bisa langsung masuk," ucap Tjandra di Jakarta, Sabtu (23/8).

Keberhasilan Advan menembus lampu hijau dari pihak Barca, menjadi kebanggaan tersendiri. Keberhasilan ini kata Tjandra menandakan bahwa produk lokal bisa bersaing dengan produk luar negeri.

"Semakin hari Advan terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan kini mampu menjadi brand yang bisa dibanggakan oleh semua kalangan. Kita senang produk Advan bisa diterima oleh mereka, dan itu berarti memenuhi kriteria mereka. Jadi Advan bisa mewakili produk Indonesia," serunya.

Bulan September nanti rencananya, secara bertahap Advan bakal merilis produk Barca Advan berseri. Tjandra juga pastikan bahwa produk yang akan dirilis nanti bukanlah produk asal-asalan. Dalam kerjasama ini, Advan tak ingin mengecewakan.

"Dengan diberikan kepercayaan pada kita, kami akan buktikan bahwa Advan Barca ini bakal menjadi produk kebanggaan bangsa Indonesia," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan merasa bangga mampu menyedot perhatian masyarakat global. Atas dedikasinya, Advan kini didaulat sebagai brand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News