Derrick Rose Terus Tampil Garang

Derrick Rose Terus Tampil Garang
Derrick Rose. Foto: Getty IMages

jpnn.com - NEW YORK- Jajaran pelatih Chicago Bulls kini bisa lebih percaya diri menatap NBA musim 2014/2015. Pasalnya, sang megabintang Derrick Rose dianggap sudah menemukan kehebatannya lagi.

Setidaknya, hal itu terlihat ketika Rose bergabung dengan timnas Amerika Serikat yang bakal diturunkan dalam FIBA World Cup 2014. Terbaru, Rose tampil impresif ketika membantu AS menekuk Puerto Rico dengan skor 112-86 di Madison Square Garden, Sabtu (23/8) WIB.

Dalam laga itu, Rose memang tak masuk sebagai starter. Namun, begitu masuk lapangan, dia bisa menciptakan enam poin dan empat assist hanya dalam waktu 13 menit.

“Dia terlihat baik-baik saja. Kami hanya ingin membangun kekuatan, perkembangan setiap hari dan itulah yang menjadi konsentrasinya saat ini. Dia terlihat sangat nyaman dan tak mau terlalu memaksakan diri,” terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau di laman ESPN, Sabtu (23/8).

Bulls memang sangat berharap pada ketajaman Rose. Dalam dua musim sebelumnya, Rose hanya bermain sebanyak sepuluh pertandingan karena dihantam cedera lutut sangat parah. (jos/jpnn)


NEW YORK- Jajaran pelatih Chicago Bulls kini bisa lebih percaya diri menatap NBA musim 2014/2015. Pasalnya, sang megabintang Derrick Rose dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News