Bengal di Liverpool, Baloteli Kehilangan Rp 39 M per Musim

Bengal di Liverpool, Baloteli Kehilangan Rp 39 M per Musim
Mario Balotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL- Mario Balotelli tampaknya harus mulai menjaga sikap bengalnya ketika berseragam Liverpool. Pasalnya, Liverpool sudah memasukkan item sikap dalam klausul kontrak Balotelli.

Dalam kontrak itu, Balotelli akan kehilangan 2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 39 miliar per musim (Poundsterling= 19.811) jika berbuat ulah di raksasa Premier League berjuluk The Reds tersebut.

Liverpool tentu tak mau tragedi Inter Milan, Manchester City dan AC Milan sebagai mantan pemilik Balotelli terulang. Sebagaimana diketahui, tiga tim tersebut memang sudah merasakan kebengalan Balotelli di dalam dan luar lapangan.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers juga sudah menekankan pentingnya sikap profesional bagi semua pemain.

“Saya pikir, setiap pemain memiliki sikap terhadap orang-orang di sekelilingnya dan profesionalisme di dalam tugasnya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Telegraph, Sabtu (23/8).

“Kami juga punya aturan untuk pemain dan staf. Saya tak mau menjadikan hal itu hanya ditujukan untuk satu individu. Aturan itu ditujukan untuk semua pemain dan staf yang ada di tim ini,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Mario Balotelli tampaknya harus mulai menjaga sikap bengalnya ketika berseragam Liverpool. Pasalnya, Liverpool sudah memasukkan item sikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News