Hamilton Ingin Buat Rosberg Sakit Hati

Hamilton Ingin Buat Rosberg Sakit Hati
Lewis Hamilton. Foto: Getty Images

jpnn.com - SPA - Rivalitas dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg benar-benar sangat panas. Keduanya terus saja terlibat psywar di luar lintasan. Kali ini giliran Hamilton yang melayangkan perang urat syaraf.

Juara dunia musim 2008 itu mengaku ingin terus mengalahkan Rosberg di setiap seri balapan Formula 1. Namun, Hamilton ingin kemenangannya bisa membuat Rosberg mengalami sakit hati. Bagaimana caranya?

“Saya berharap Rosberg berada dalam performa terbaik, lalu saya akan mengalahkannya. Sebab, akan lebih menyakitkan jika Anda berada di performa terbaik namun akhirnya dikalahkan,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Guardian, Sabtu (23/8).

Hamilton dan Rosberg memang terus terlibat perseteruan sengit musim ini. Rosberg memulainya ketika melakukan manuver berbahaya di seri Monaco. Namun, Hamilton membalasnya ketika tak mematuhi team order yang diminta Mercedes.

“Saya ingin menang dan menjadi pembalap terbaik di tim. Namun, saya juga bekerja bersama tim. Saya juga tak menyembunyikan apapun dari Rosberg. Dia memiliki semua data yang saya punya,” tegas pembalap asal Inggris itu. (jos/jpnn)


SPA - Rivalitas dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg benar-benar sangat panas. Keduanya terus saja terlibat psywar di luar lintasan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News