Diincar Banyak Tim Besar, Depay Pilih Bertahan di PSV

Diincar Banyak Tim Besar, Depay Pilih Bertahan di PSV
Memphis Depay. Foto: Getty Images

jpnn.com - EINDHOVEN - Tim-tim besar Eropa yang memburu tanda tangan Memphis Depay harus gigit jari. Pasalnya, winger berusia 20 tahun itu memilih bertahan di PSV Eindhoven selama empat musim ke depan.

Padahal, winger timnas Belanda itu bisa saja merasakan tantangan dengan bergabung di tim besar Eropa. Pasalnya, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspurs sudah berminat menggunakan tenaganya.

“PSV telah memperpanjang kontrak Memphis Depay hingga 2018,” demikian bunyi pernyataan resmi PSV sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (22/8).

Depay ternyata juga tak menyesal setelah memutuskan memperpanjang kontrak bersama PSV. Kebetulan, Depay juga tengah hot setelah mampu mencetak empat gol dan satu assist dalam dua laga Eredivisie.

“Saya ingin membangun diri sendiri bersama tim ini. Musim lalu, kami membuka jalan untuk sukses. Saya ingin bermain untuk mendapat gelar. Saya senang bisa mencapai kesepakatan dengan tim ini,” tegas Depay. (jos/jpnn)


EINDHOVEN - Tim-tim besar Eropa yang memburu tanda tangan Memphis Depay harus gigit jari. Pasalnya, winger berusia 20 tahun itu memilih bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News