PBR Kian Ancam Persija Berkat Dua Gol Bepe

PBR Kian Ancam Persija Berkat Dua Gol Bepe
Pelita Bandung Raya

jpnn.com - BANDUNG - Bambang Pamungkas menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang belum hilang ketajamannya. Hal ini kembali diperlihatkan Bepe (sapaan akrabnya) saat membantu Pelita Bandung Raya (PBR) unggul atas Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (23/8).

Pada pertandingan ini, Bambang Pamungkas mencetak dua gol, masing-masing di menit 42' dan 90'. Agus Indra Kurniawan menyempurnakan kemenangan Persija berkat golnya di menit 74.

PBR yang butuh tiga poin untuk menipiskan jarak dengan Persija Jakarta langsung tampil menyerang. Sementara Persijap yang sudah pasti terdegradasi bermain negatif, sambil memburu keberuntungan mencetak gol melalui serangan balik.

Meski mendominasi, PBR harus menunggu hingga menit ke 42 untuk mencetak gol perdana lewat Bepe. Babak pertama berakhir 1-0 untuk PBR.

Babak kedua masih menjadi PBR. Menit 74, Agus Indra Kurniawan berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi 2-0. Saat pertandingan sepertinya akan berakhir dengan margin dua gol, Bepe kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol pamungkas di masa injury time.

Kemenangan ini sukses membuat PBR kian mengancam posisi Persija di posisi 4 klasemen sementara. PBR kini mengemas 29 poin atau hanya terpaut dua angka dari Persija. PBR sangat berpeluang mendepak Persija dari 4 besar klasemen akhir ISL Wilayah Barat karena punya satu tabungan pertandingan. (abu/jpnn)


BANDUNG - Bambang Pamungkas menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang belum hilang ketajamannya. Hal ini kembali diperlihatkan Bepe (sapaan akrabnya)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News