Chelsea Hajar Leicester 2-0

Chelsea Hajar Leicester 2-0
Striker Chelsea, Diego Costa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Keputusan Chelsea mendatangkan Diego Costa dengan harga selangit membuahkan hasil manis. Mantan bomber Atletico Madrid itu mampu menjadi motor kemenangan Chelsea.

Terbaru, Costa tampil garang ketika membantu Chelsea menekuk Leicester City dengan skor 2-0 (0-0) pada Premier League pekan kedua di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) malam WIB.

Dalam laga itu, Costa mampu mencetak gol pembuka Chelsea ketika pertandingan memasuki menit ke-63. Itu adalah gol kedua Costa dalam dua laga Premier League musim ini.

Sebelumnya, Costa juga mempersembahkan gol ketika Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 pada pekan pertama lalu.

Satu gol Chelsea lainnya dijaringkan Eden Hazard pada menit ke-77. Dalam laga itu, Chelsea memang tampil sangat dominan. Tim berjuluk The Blues itu mampu menguasai permainan sebanyak 63 persen.

Selain itu, Chelsea juga bisa melepaskan 20 tembakan dengan sepuluh di antaranya mengarah ke gawang Leicester yang dikawal Kasper Schemeichel. Di sisi lain, Leicester hanya bisa menguasai permainan sebanyak 37 persen dan melepaskan empat shots on goal. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Chelsea mendatangkan Diego Costa dengan harga selangit membuahkan hasil manis. Mantan bomber Atletico Madrid itu mampu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News