Swansea Hanya Menang Tipis Atas Burnley

Swansea Hanya Menang Tipis Atas Burnley
Swansea City. Foto: Getty Images

jpnn.com - SWANSEA - Swansea City melanjutkan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula tim asal Wales itu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Swansea berhasil menekuk Burnley dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan kedua Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (23/8) malam WIB.

Swansea harus berterima kasih pada Nathan Dyer yang berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertandingan memasuki menit ke-23. Saat itu, Dyer sukses memanfaatkan umpan matang Gylfi Sigurdsson.

Dalam laga itu, Swansea mampu menguasai permainan sebanyak 57 persen. Tim berjuluk The Swan itu juga mampu melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang Burnley. Sebaliknya, Burnley hanya bisa melepaskan tiga shots on goal.

Ini merupakan lanjutan episode positif yang ditorehkan Swansea. Sebelumny Swanse berhasil menjungkalkan Manchester United dengan skor 2-1 pada pekan pertama di Old Trafford. Sementara, bagi Burnley, ini adalah kekalahan kedua setelah dibekap Chelsea dengan skor 1-3 pekan lalu. (jos/jpnn)


SWANSEA - Swansea City melanjutkan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula tim asal Wales itu berhasil keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News