Mourinho Sempat Frustrasi di Babak Pertama

Mourinho Sempat Frustrasi di Babak Pertama
Ekspresi Pelatih Chelsea Jose Mourinho usai timnya membuka gol di laga melawan Leicester City. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Chelsea memang sukses menekuk Leicester City dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (23/8) malam WIB.

Namun, sang pelatih Jose Mourinho sempat kecewa dengan performa anak asuhnya di babak pertama. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, permainan John Terry dkk di paruh pertama laga tak menunjukkan kualitas sebagai tim besar.

"Saya mengatakan pada para pemain bahwa cara bermain kami di babak pertama tidak cukup bagus untuk memenangkan pertandingan," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Untungnya, Chelsea mampu tampil garang di babak kedua. Hasilnya, tim berjuluk The Blues itu mampu mencetak dua gol melalui Diego Costa dan Eden Hazard.

"Babak pertama menunjukkan kami masih harus banyak berkembang. Namun, permainan di babak kedua sudah bagus. Sangat penting tidak kehilangan angka di sebuah pertandingan," tegas mantan nahkoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea memang sukses menekuk Leicester City dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (23/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News