Jasad Yosep Membusuk di Kamar Kos

Jasad Yosep Membusuk di Kamar Kos
Jasad Yosep Membusuk di Kamar Kos

jpnn.com - BATAM - Sesosok pria 46 tahun ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di kawasan PT Batam Simco, Tanjunguncang, Batuaji, Kamis (21/8) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Korban diketahui bernama Yosep Blake Ruing, yang dikenal sebagai penghuni paling lama di sana.

Jenazah Yosep pertama kali ditemukan oleh Ati, wanita yang mengaku sebagai ibu kost mendiang ini, awal mula hanya ingin menengok kondisi korban karena sudah dua hari tak pernah kelihatan.

Dirinya mencoba mengetuk pintu kos, namun saat itu tak ada balasan dari dalam. Padahal televisi dalam kamar saat itu masih menyala dan bersuara sedikit keras. Hape milik korban saat ditelpon juga masuk namun tak dijawab.

"Saya coba ketuk pintu tapi gak ada jawaban. Saya pun akhirnya mencari ide untuk membuka kamar kos dia. Sebenarnya saya lihat dia sedang tidur tapi kok gak bangun-bangun,” kata Ati seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Minggu (24/8).

Masih cerita Ati, dirinya pun akhirnya mencongkel jendela kos korban hingga terbuka. Saat sudah terbuka, bau busuk dari mayat sendiri segera menusuk ke lubang hidung Ati.

"Saat saya tahu dia sudah meninggal, saya langsung panggil warga setempat. Saya juga menyuruh salah satu warga untuk melapor ke kantor polisi agar ditangani," kisahnya.

Korban sendiri dikenal sebagai sosok yang baik dan suka bergaul. Walaupun dia pengangguran, menurut tetangga sekitar korban adalah orang yang supel. Mendiang sendiri juga diketahui mempunyai anak dan istri di kampung halamannya di Timur.

Memang banyak yang tahu kalau korban mengidap penyakit darah tinggi. Walaupun begitu, korban juga jarang mengeluh kesakitan. Korban pun juga diketahui mantan pekerja di Galangan di PT ASL, Tanjunguncang.

BATAM - Sesosok pria 46 tahun ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di kawasan PT Batam Simco, Tanjunguncang, Batuaji, Kamis (21/8) siang sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News