Pantai Losari Dikotori Sampah, Wali Kota Semprot Pedagang

Pantai Losari Dikotori Sampah, Wali Kota Semprot Pedagang
Pantai Losari Dikotori Sampah, Wali Kota Semprot Pedagang

jpnn.com - MAKASSAR - Wali Kota Makassar Danny Pomanto terlihat gusar ketika melihat pedagang di pinggir Pantai Losari tidak memperhatikan kebersihan di sekitarnya. Ia bahkan menegur pedagang membiarkan sampah berserakan. Bahkan, wali kota tidak segan akan melarang pedagang berjualan di tempat tersebut jika pekan depan kondisinya masih sama.

"Tidak enak dilihat. Kalian harus tanggung jawab. Jangan tunggu tutup baru dibersihkan. Kalau ada sampah langsung diamankan," tegasnya, Minggu (24/8).

Selain pedagang, Satpol PP yang berdiri di sepanjang jalan tidak luput dari teguran Danny. "Kita itu semua jangan cuma berdiri, bantu untuk ingatkan sekelilingya untuk tidak membuang sampah," tandasnya.

Danny berada di Pantai Losari untuk melihat langsung kegiatan memungut sampah yang dilakukan 550 volunters dari 12 hotel di Kota Makassar. Kegiatan bertajuk "Pantai Losari Bukan Tempat Sampah" itu diapresiasi wali kota.

"Kami sengaja mengumpulkan CSR untuk membantu Pemkot membersihkan pantai Losari yang menjadi ikon kota," kata Joko Budi Jaya, Perwakilan dari 12 Hotel yang tergabung dalam Makassar Volunters Hotel (MVH).(dly/ian)


MAKASSAR - Wali Kota Makassar Danny Pomanto terlihat gusar ketika melihat pedagang di pinggir Pantai Losari tidak memperhatikan kebersihan di sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News