Chatting Makin Seru dengan Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY

Chatting Makin Seru dengan Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY
Peluncuran Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/8). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren baru saja merilis produk teranyarnya, yakni Andromax G2 Touch Qwerty. Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan produk menjadi produk pertama dari keluarga Andromax yang menggunakan QWERTY.

"Produk ini kami luncurkan untuk memberi pilihan ketika menggunakan smartphone, khususnya bagi yang senang menggunakan perangkat kami untuk chatting via sosial media," ucap Sukaca di Menteng, Jakarta, Senin (25/8).

Hadirnya keyboard qwerty di produk ini diyakini Sukaca dapat membantu konsumen menghindari terjadinya salah ketik atau typo.  Varian ini dilengkapi dengan keyboard layar sentuh dengan ukuran 3,5 inchi dan permanen keyboard qwerty.

"Kami juga membekali produk ini dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas dari Andromax selama ini, agar pelanggan kami merasa nyaman," terang dia.

Keunggulan lain dari Andromax G2 Qwerty ini yakni sistem operasi android yang bisa di-upgrade 4.4 kitkat dengan prosesor Cortex A7 Snapdragon dual core 1,2Ghz, kamera belakang 5MP auto fokus dengan led flash dan kamera depan beresolusi 1,3 Mp. Untuk intertainment, Andromax G2 Touch Qwerty ini dilengkapi dengan prosesor grafis Adreno 302. Selain itu sistem audio Snapdragon audio.

"Andromax G2 Touch Qwerty ini tentunya memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih menarik dengan kapasitas baterai 1750 mAh," papar Sukaca.

Dibanderol dengan harga Rp 999 ribu, Andromax ini hadir dengan tiga warna, yakni merah, hitam dan putih. Dengan harga tersebut, pengguna juga mendapatkan kartu perdana Smartfren dan langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama tujuh hari setelah aktivasi. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren baru saja merilis produk teranyarnya, yakni Andromax G2 Touch Qwerty. Head of Smartphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News