Rockets Perpanjang Kontrak Forward Veteran

Rockets Perpanjang Kontrak Forward Veteran
Francisco Garcia. Foto: Getty Images

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets terus berusaha membangun kekuatan menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Salah satunya ialah dengan memperpanjang kontrak pemain yang dianggap berguna untuk tim.

Terbaru, Rockets berhasil memperpanjang kontrak forward veteran Francisco Garcia. Namun, tidak disebutkan nominal dan durasi kontrak yang disepakati kedua belah pihak.

Musim lalu, forward berusia 33 tahun itu mampu membukukan rata-rata 5,7 poin, 2,2 rebound dan 1,1 assist per pertandingan. Total, Garcia rata-rata hanya bermain  dalam 19,7 menit.

Meski begitu, pemain asal Republik Dominika tersebut dianggap masih berguna untuk Rockets. Pasalnya, selain mampu berperan sebagai forward, Garcia juga bisa ditempatkan sebagai shooting guard.

Rockets tentu berharap Garcia bisa menunjukkan kegarangannya seperti ketika bersua Oklahoma City Thunder pada playoff 2013 lalu. Saat itu, dia berhasil membukukan rata-rata 10,7 poin, 3,3 reboun dan 1,5 assist dalam enam pertandingan. (jos/jpnn)


HOUSTON - Houston Rockets terus berusaha membangun kekuatan menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Salah satunya ialah dengan memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News