Risty Gugat Cerai, Ibunda Rifky Balweel Kaget

Risty Gugat Cerai, Ibunda Rifky Balweel Kaget
Risty Tagor layangkan gugatan cerai suaminya Rifky Balweel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2014 lalu. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan artis Risty Tagor ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2014 lalu, tak hanya membuat publik terkejut. Ibu kandung Rifky Balweel, Hasmin Sukarti mengaku sangat terkejut mendengar kabar tersebut. Pasalnya, selama ini hubungan rumah tangga Rifky dan Risty terlihat adem ayem.

"Kalau hari Sabtu-Minggu tante kan biasanya ke sana. Mereka baik-baik aja, enggak ada masalah. Makanya tante kaget, karena selama ini hubungan mereka aman-aman saja," ungkap Hasmi di salah satu infotainment, Selasa (26/8).

Selama ini diakui Hasmi, keduanya memang belum pernah curhat mengenai persoalan rumah tangga yang menimpa pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu.

"Rifky enggak pernah curhat sama tante, Risty juga, ya mungkin memang enggak pernah kenapa-napa. Semua baik-baik saja," serunya.

Kalaupun ada permasalahan, Hasmi menyarankan keduanya dapat menyelesaikan dengan baik, tanpa harus melayangkan gugatan cerai. Untuk itu ia berpesan agar keduanya saling memperbaiki diri.

"Mungkin kalau memang betul ada apa-apa ya mereka simpan. Kalau Risty merasa ada yang enggak suka sama sikap Rifki ya diubah, begitu juga sebaliknya. Jangan sampai terjadi perceraian, kasian anaknya nanti," tandas wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan artis Risty Tagor ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2014 lalu, tak hanya membuat publik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News