BBM Langka, Polisi Gencarkan Patroli

BBM Langka, Polisi Gencarkan Patroli
BBM Langka, Polisi Gencarkan Patroli

jpnn.com - JAKARTA – Masalah kelangkaan Bahan Bakar Minyak di sejumlah daerah menjadi perhatian Markas Besar Kepolisian RI.

Kepala Badan Pemelihara Keamanan Mabes Polri Komisaris Jenderal Putut Eko Bayuseno mengatakan pihaknya sudah melakukan patroli-patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait persoalan ini.

Jika sudah menjurus kepada perbuatan melanggar hukum, maka Polri akan melakukan tindakan tegas.
            
“‪Kami patroli-patroli dan intelijen melakukan penyelidikan. Jika ada kejadian tidak diinginkan kami akan segera bertindak,” kata Putut di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (26/8).
            
Ia menambahkan, kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terjkait. Selain itu, Polri juga mengimbau masyarakat supaya tidak melakukan pelanggaran hukum. “Kami juga menjaga SPBU dan berpatroli,” tegas bekas Kapolda Metro Jaya ini.
            
Putut menambahkan,  Polri memberikan prioritas yang sama terhadap semua daerah dan tidak underestimated dalam  melakukan pengamanan tersebut.

“Seluruh wilayah kami perlakukan sama. Deteksi dini, pencegahan, dan mana yang kalau ada pelanggaran segera dilakukan penindakan,” paparnya.  (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Masalah kelangkaan Bahan Bakar Minyak di sejumlah daerah menjadi perhatian Markas Besar Kepolisian RI. Kepala Badan Pemelihara Keamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News