Kevin Love Janjikan Juara Bagi Cavaliers

Kevin Love Janjikan Juara Bagi Cavaliers
Kevin Love. Getty images.

jpnn.com - CLEVELAND - Kevin Love langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi menjadi penggawa Cleveland Cavaliers. Forward berusia 25 tahun itu bertekad membawa Cavaliers melenggang ke podium juara akhir musim nanti.

Harapan Love tentu didasarkan pada ambisi tinggi yang dipatok Cavaliers musim ini. Hal itu ditunjukkan dengan kesuksesan Cavaliers mendatangkan megabintang Miami Heat, LeBron James.

“Saya berkomitmen dengan tim ini. Komitmen saya jangka panjang dengan target yang jelas, yakni memenangkan kompetisi,” terang Love sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (27/8).

Love juga membeberkan alasannya bergabung dengan Cavaliers. Rupanya, mantan penggawa Minnesota Timberwolves itu mengaku luluh dengan rayuan King James, julukan LeBron James.

“LeBron memutuskan kembali ke Cavaliers. Beberapa jam setelahnya, dia menghubungi saya untuk memberitahukan kepindahannya. Semua hal yang saya lakukan selama enam musim terakhir membawa saya pada peluang ini,” tegas Love. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Kevin Love langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi menjadi penggawa Cleveland Cavaliers. Forward berusia 25 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News