Mascherano Bertahan di Barcelona Hingga 2018

Mascherano Bertahan di Barcelona Hingga 2018
Mascherano Bertahan di Barcelona Hingga 2018

jpnn.com - BARCELONA - Javier Mascherano menunjukkan kesetiaannya pada Barcelona. Gelandang asal Argentina itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2018 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Mascherano di Barcelona memang menjadi tanda tanya. Pasalnya, sederet klub besar sudah memburu tanda tangan mantan penggawa Liverpool itu. Napoli adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan Mascherano.

"Saya memiliki komitmen dengan klub ini hingga akhir kontrak. Saya berharap bisa membawa klub ini mencapai ekspektasi," terang Mascherano sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (25/8).

Hadirnya Luis Enrique sebagai nahkoda menjadi salah satu alasan Mascherano bertahan di Barcelona. Musim lalu, Mascherano sempat mengalami kepedihan setelah gagal membawa Barcelona mendapatkan satupun gelar ketika masih ditukangi Gerardo Martino.

"Saya sangat senang berada di tim yang luar biasa ini. Saya bahagia menjadi bagian dari skuat yang hebat. Mari berharap semuanya berjalan baik untuk kami musim ini," tegas Mascherano. (jos/jpnn)


BARCELONA - Javier Mascherano menunjukkan kesetiaannya pada Barcelona. Gelandang asal Argentina itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News