Ungkap Aksi Penjualan ABG Lewat Facebook

Ungkap Aksi Penjualan ABG Lewat Facebook
Ungkap Aksi Penjualan ABG Lewat Facebook

jpnn.com - MANDAU - Berawal dari sikapnya yang memutuskan untuk melarikan diri dari rumah, Rabu (7/5/2014) silam, ABG berusia 17 tahun  warga  Kecamatan Mandau mengalami nasib sial.

Dia dijual oleh tersangka Z (46) ke lokalisasi Semunai, Kecamatan Pinggir. Dalam menjalankan aksinya, tersangka mengiming-imingi korban untuk berkerja di sebuah kafe.

Aksi trafficking yang sudah berlangsung hampir empat bulan itu terungkap oleh pihak keluarga, Jumat (22/8) melalui akun jejaring sosial facebook.

Saat ada komunikasi, keluarga korban lansung menjemput korban bersama tersangka ke lokalisasi Semunai. Selanjutnya, ayah korban yang tidak terima anaknya diperlakukan dengan cara demikian, membuat laporan ke polisi.

Kapolsek Mandau Kompol Jose DC Fernandes SIK melalui Kepala Pos Pam Simpang Bangko Aiptu Yarman B, Selasa (26/8) menyebutkan, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga, tersangka Z, warga Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Mandau itu langsung ditangkap.

"Kasusnya sudah diserahkan ke Polsek Mandau untuk proses hukum lebih lanjut," kata Yarman seperti dilansir Riau Pos (JPNN Grup), Rabu (27/8).

Menurut keterangan korban ke penyidik, dirinya minggat dari rumah pada Rabu (7/5) lalu.

Dia pergi ke Simpang Bangko, Mandau. Di sana dia bertemu seorang lelaki yang kemudian mengantarnya ke warung tempat Z bekerja di Desa Kesumbo Ampai. Sekitar pukul 21.00 WIB, dia ditinggal sendirian. Karena cemas, korban  pun menangis. (lim)


MANDAU - Berawal dari sikapnya yang memutuskan untuk melarikan diri dari rumah, Rabu (7/5/2014) silam, ABG berusia 17 tahun  warga  Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News