Lawan Besiktas, Wenger Janji Arsenal Akan Memuaskan Fans

Lawan Besiktas, Wenger Janji Arsenal Akan Memuaskan Fans
Arsene Wenger. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan timnya siap memberikan kepuasan kepada fans, saat mereka melakoni leg kedua play off Liga Champions melawan Besiktas (Turki) di Emirates Stadium, Kamis (28/8) dini hari.

Tim Gudang Peluru dituntut untuk menang jika ingin lolos ke fase grup. Jika 2 x 45 menit berakhir imbang 0-0, maka laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di leg pertama kedua tim juga bermain dengan skor kacamata. Nah, jika nanti laga berkesudahan dengan skor 1-1, 2-2 dan seterusnya, Arsenal kandas.

"Kami punya pengalaman di game besar seperti ini. Apa yang lebih penting sekarang adalah kami harus muncul dan memberikan kinerja yang kuat," kata Wenger seperti dilansir situs UEFA, Rabu (27/8).

Disinggung soal Olivier Giroud yang absen karena cedera, Wenger mengaku menyesalkan kondisi itu. "Dia (Giroud) akan menjalani perawatan, dan tidak akan bermain. Bisa menjadi cedera jangka panjang atau tidak, kita lihat nanti. Itu menyedihkan, tapi saat ini kami harus fokus pada pertandingan," imbuh Wenger.

"Kami memiliki pertandingan kandang, kami ingin menang. Ini tugas berat, dan kami tahu kami bisa melakukannya, jadi mari lakukan. Saya yakin tim ini akan kuat, termasuk mental dan kebersamaan yang sudah kami siapkan. Tim akan siap bertanding dan melakukan yang terbaik," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan timnya siap memberikan kepuasan kepada fans, saat mereka melakoni leg kedua play off Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News