Bella Dikandaskan Unggulan Kedelapan

Bella Dikandaskan Unggulan Kedelapan
Tunggal putri Bellaetrix Manuputty harus melupakan mimpinya membukukan prestasi membanggakan di BWF World Championship 2014. JPNN.com

jpnn.com - KOPENHAGEN - Tunggal putri Bellaetrix Manuputty harus melupakan mimpinya membukukan prestasi membanggakan di BWF World Championship 2014. Pasalnya, langkah Bella di turnamen bergengsi itu hanya sampai di babak kedua.

Itu terjadi setelah Bella dipaksa mengakui ketangguhan wakil Taiwan, Tzu Ying Tai lewat laga straight set dengan skor 12-21, 14-21 pada pertandingan yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Rabu (27/8).

Kekalahan itu sebenarnya cukup disayangkan karena Bella memiliki kemampuan sepadan dengan Ying Tai. Bella memang hanya menempati peringkat ke-27 dunia, sementara Ying Tai berada di posisi kedelapan.

Namun, pertemuan keduanya di laga sebelumnya berjalan seimbang. Sebelum pertemuan ini, keduanya sudah bentrok dalam empat pertandingan. Hasilnya, keduanya berbagi agregat 2-2.

Bella bahkan mampu memetik Ying Tai dengan skor 23-21, 11-7 (ret) pada pertemuan terakhir di Maybank Malaysia Open 2014 lalu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jadwal 16 Besar Divisi Utama

KOPENHAGEN - Tunggal putri Bellaetrix Manuputty harus melupakan mimpinya membukukan prestasi membanggakan di BWF World Championship 2014. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News