Dzeko pun Ikut Membully

Dzeko pun Ikut Membully
Dzeko pun Ikut Membully

KEKALAHAN telak Manchester United dari tim kasta ketiga MK Dons menjadi bahan ejekan di dunia maya. Sepanjang pertandingan terutama saat MK Dons terus unggul sampai peluit akhir berbunyi, lini masa Twitter penuh dengan olok-olok kepada United. Baik itu dari akun nyata maupun anonim.  

    

Paling fenomenal tentu saja adalah cuit striker Manchester City Edin Dzeko. Bomber Bosnia-Herzegovina tersebut hanya menulis "Hahahaha (plus tanda emoticon)," di akun Twitter pribadinya @EdDzeko.

    

Meski tidak menulis apapun, Dzeko memang secara implisit menertawakan kekalahan memalukan United. Sontak Twit tersebut mendapatkan tanggapan dan menjadi pembicaraan luas di Internet.

    

Twit itu diretweet lebih dari 66.500 kali sampai semalam, dn kemungkinan besar akan terus bertambah. Cuitan bomber 28 tahun itu juga mendapatkan favorite lebih dari 29 ribu kali. Dzeko merupakan pemain yang cukup aktif nge-twit dan berhasil menjaring lebih dari 1,1 juta follower.

    

KEKALAHAN telak Manchester United dari tim kasta ketiga MK Dons menjadi bahan ejekan di dunia maya. Sepanjang pertandingan terutama saat MK Dons

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News