QPR Disingkirkan Tim Kasta Keempat

QPR Disingkirkan Tim Kasta Keempat
Pelatih QPR, Harry Redknapp. Foto: Getty Images

jpnn.com - BURTON - Performa buruk Quuens Park Ranger berlanjut di Capital One Cup 2014/2015. QPR secara mengejutkan disingkirkan tim penghuni kasta keempat Burton Albion dengan skor 0-1 (0-0) pada babak kedua yang dilangsungkan di Pirelli Stadium, Kamis (28/8) dini hari WIB.

Hanya menghadapi tim penghuni kasta keempat ternyata tak membuat QPR leluasa menunjukkan determinasinya. Pasalnya, tuan rumah juga berhasil menunjukkan permainan solid, terutama dari sisi defense.

Petaka bagi QPR tercipta ketika Adam McGurk berhasil mencetak gol semata wayang melalui tendangan bebas pada menit ke-77. Gol itu cukup untuk membuat Burton melaju ke babak ketiga.

“Anda memberikan para pemain kesempatan dan berharap mereka bisa memaksimalkannya. Namun, mereka tak bisa menggunakan peluang itu. Tak ada yang ingin menelan kekalahan. Semuanya ingin menang,” terang pelatih QPR, Harry Redknapp di laman Radio 5.

Hasil itu menambah panjang tren negatif yang dibukukan QPR di awal musim ini. Sebelumnya, QPR juga dilibas Tottenham Hotspur empat gol tanpa balas pada pekan kedua Premier League. (jos/jpnn)


BURTON - Performa buruk Quuens Park Ranger berlanjut di Capital One Cup 2014/2015. QPR secara mengejutkan disingkirkan tim penghuni kasta keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News