Hadapi Tunggal Hongkong, Tommy Fokus Stamina

Hadapi Tunggal Hongkong, Tommy Fokus Stamina
Tommy Sugiarto. Foto: ist.

jpnn.com - KOPENHAGEN - Perjalanan Tommy Sugiarto di BWF World Championships 2014 masih mulus. Tunggal putra terbaik Indonesia itu saat ini sudah menginjakkan kakinya di babak 16 besar.

Langkah Tommy akan dihadang wakil Hongkong, Hu Yung di Ballerup Super Arena, Kamis (28/8) malam WIB. Hu Yun bukanlah lawan yang mudah ditundukkan. Hingga kini, keduanya berbagi agregat 1-1.

“Peluang saya untuk menang tetap terbuka. Bisa dibilang 50-50. Tetapi saya mau tetap waspada. Salah satu yang terpenting dalam menghadapi Hu Yun adalah stamina,” terang Tommy di laman resmi PP PBSI, Kamis (28/8).

Tommy memang tak boleh meremehkan lawan. Pasalnya, pebulutangkis berusia 26 tahun itu sempat kerepotan ketika menekuk wakil Rusia, Vladimir Malkov dengan skor 21-16, 21-13 pada babak kedua.

“Malkov sempat memberi perlawanan. Saya kaget juga karena sebelumnya tidak pernah melawan dia. Lawan juga bisa tampil nothing to lose,” tegas pemain binaan klub Pelita Bakrie itu. (jos/jpnn)

KOPENHAGEN - Perjalanan Tommy Sugiarto di BWF World Championships 2014 masih mulus. Tunggal putra terbaik Indonesia itu saat ini sudah menginjakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News