Del Piero Buka Peluang Main di ISL

Del Piero Buka Peluang Main di ISL
Alessandro Del Piero. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Masuknya banyak mantan bintang Eropa membuat Alessandro Del Piero tertarik mencoba peruntungannya di Indian Super League. Legenda hidup Juventus itu dikabarkan bakal segera bergabung dengan Delhi Dynamos.

Laman Sky Italia, Kamis (28/8) menulis, Del Piero kini tengah mengkaji dengan serius peluang bermain di Indian Super League. Kebetulan, mantan penyerang timnas Italia itu juga tengah berstatus jobless alias pengangguran.

Itu terjadi setelah kontraknya dengan Sydney FC berakhir. Namun, Del Piero juga punya banyak peluang untuk bermain di liga lain. Hingga kini, beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Del Piero.

Salah satunya ialah Honved yang berlaga di Liga Hongaria. Selain itu, mantan penggawa Padova tersebut juga mendapat tawaran dari beberapa tim Major League Soccer.

Kabar tentang bakal bergabungnya Del Piero ke ISL mendapat sambutan hangat David Trezeguet yang juga pernah bermain di Juventus.

“Tentang Del Piero, akan menjadi peluang bagus jika kami bisa membagi kenangan ketika bermain bersama,” terang pemain FC Pune City itu. (jos/jpnn)


MILAN - Masuknya banyak mantan bintang Eropa membuat Alessandro Del Piero tertarik mencoba peruntungannya di Indian Super League. Legenda hidup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News