Napoli Tumbang, Sang Bek Patah Tangan

Napoli Tumbang, Sang Bek Patah Tangan
Napoli Tumbang, Sang Bek Patah Tangan

jpnn.com - NAPLES - Napoli menderita kerugian ganda ketika ditumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 1-3 pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions di San Mames, Kamis (28/8) dini hari WIB. Bukan hanya gagal melaju ke fase grup, tim berjuluk I Partenopei itu juga mesti kehilangan sang bek Faouzi Ghoulam yang mengalami patah tangan.

Saat itu, pemain asal Aljazair tersebut jatuh dengan tangan kiri sebagai tumpuan. Tim medis Napoli pun langsung melakukan pemeriksaan intensif. Hasilnya, Ghoulam dinyatakan patah tangan.

Namun, tidak disebutkan berapa lama Ghoulam bakal absen membela Napoli. Cedera yang menimpa Ghoulam semakin menambah derita Napoli yang gagal lolos ke fase grup. Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengatakan, anak asuhnya membuat banyak kesalahan dalam laga itu.

“Kami sudah bisa unggul terlebih dahulu. Namun, dalam beberapa menit, kami membuat banyak kesalahan penting dan kehilangan kendali permainan,” sesal Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES - Napoli menderita kerugian ganda ketika ditumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 1-3 pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News