Giroud Absen Hingga Akhir Tahun

Giroud Absen Hingga Akhir Tahun
Olivier Giroud. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lini depan Arsenal kehilangan satu pemain pentingnya hingga akhir tahun nanti. Itu terjadi setelah penyerang andalan Olivier Giroud dipastikan absen karena mengalami cedera engkel.

Petaka itu terjadi sesaat setelah Giroud mencetak gol penyama kedudukan saat Arsenal bersua Everton pada pekan kedua Premier League lalu. Giroud bahkan harus menjalani operasi untuk memulihkan engkelnya.

“Operasi berjalan dengan baik. Namun, dia harus absen hingga akhir Desember atau awal Januari mendatang,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (28/8).

Hilangnya Giroud membuat Wenger harus putar otak untuk menempatkan pemain yang pas di lini depan. Wenger bisa memaksimalkan Alexis Sachez yang tampil gemilang dengan mencetak gol kemenangan Arsenal ketika menekuk Besiktas pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 2014/2015.

“Saya membeli Sanchez untuk menjadi striker. Selain itu, saya pikri Walcott juga bisa menjadi striker dengan baik. Yaya Sanogo juga bisa diposisikan sebagai striker yang bagus,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 


LONDON - Lini depan Arsenal kehilangan satu pemain pentingnya hingga akhir tahun nanti. Itu terjadi setelah penyerang andalan Olivier Giroud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News