Luna Maya Merasa Enak Dipacarin Reino Ketimbang Ariel

Luna Maya Merasa Enak Dipacarin Reino Ketimbang Ariel
Luna Maya Merasa Enak Dipacarin Reino Ketimbang Ariel. JPNN.com

jpnn.com - Waktu sama Ariel, pacaran emosional, dibawa ke hati. Sama Reino lebih santai, nggak ngoyo.

Kenangan pahit bersama Ariel alias Nazriel Irham belum hilang dari benak Luna Maya. Setelah putus, ia dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Sampai akhirnya muncul Reino Barack, Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda. Anak pengusaha Rosanno Barack ini dikabarkan sebagai pacar baru Luna Maya. Bersama Reino, Luna merasa lebih enak ketimbang dulu masih dipacari Ariel.

“Pacaran dahulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Sekarang pasangan bisa dijadikan partner, teman cerita. Kalau yang dulu, terlalu,” tutur bintang film Janda Kembang, Ratu Kosmopolitan dan Killers ini.

Luna menegaskan, dirinya sekarang lebih tenang dan bisa fokus dalam beraktivitas. Mungkin dia tidak terbebani masa-masa di-bully kala kasus mesumnya bareng Ariel bocor di ruang publik.

“Dulu kan fokus sama pekerjaan sama pacar juga. Kalau sekarang, fokusnya ke teman, pasangan, keluarga dan pekerjaan. Lebih santai. Kalau dulu terlalu ngoyo,” seloroh wanita asal Denpasar ini.

Ikut tren kampanye Ice Bucket Challenge, Luna pun mengajak Reino untuk mandi air es.

“Gue akan menantang buat Bima Satria Garuda, turun kalau lu berani. Lu berani, lakuin. Bismillahirrahmanirrahim, eeergh... aaaah....,” seru Luna sambil mengguyur kepala hingga tubuhnya dengan seember air es dalam video yang diunggah di YouTube.

Luna melakukan IBC sebagai jawaban terhadap tantangan pendiri Kaskus atau mimin, Andrew Darwis.

Waktu sama Ariel, pacaran emosional, dibawa ke hati. Sama Reino lebih santai, nggak ngoyo. Kenangan pahit bersama Ariel alias Nazriel Irham belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News