Luar Biasa, Greysia/Nitya Tumbangkan Unggulan Kedua

Luar Biasa, Greysia/Nitya Tumbangkan Unggulan Kedua
Luar Biasa, Greysia/Nitya Tumbangkan Unggulan Kedua

jpnn.com - KOPENHAGEN- Kejutan besar ditorehkan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di ajang BWF World Championships 2014. Greysia/Nitya di luar dugaan mampu menundukkan wakil Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dua set langsung dengan skor 21-15, 21-19 pada babak ketiga yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Kamis (28/8) malam WIB.

Greysia/Nitya sebenarnya sempat tertinggal di set pertama. Namun, setelah menyamakan kedudukan menjadi 12-12, Greysia/Nitya semakin tak terbendung untuk merebut set pertama.

Situasi tak berubah di set kedua. Greysia/Nitya lagi-lagi harus tertinggal terlebih dahulu. Namun, Greysia/Nitya kembali bisa menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Greysia/Nitya pun bablas memetik kemenangan.

Hasil itu memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Greysia/Nitya hanya menempati unggulan kesepuluh di turnamen itu. Sementara, sang lawan memasuki lapangan dengan status unggulan kedua.

Hasil itu membuat Greysia/Nitya semakin superior di depan Christinna/Kamilla. Hingga kini, Greysia/Nitya selalu berhasil menekuk wakil Denmark itu dalam empat pertemuan. (jos/jpnn)

KOPENHAGEN- Kejutan besar ditorehkan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di ajang BWF World Championships 2014. Greysia/Nitya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News