Almarhum Suhardi akan Dikebumikan di Yogyakarta

Almarhum Suhardi akan Dikebumikan di Yogyakarta
Almarhum Suhardi akan Dikebumikan di Yogyakarta. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Umum Partai Gerindra Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB karena kanker paru-paru stadium IV di RS Pertamina, Jakarta. Rencananya, almarhum akan dikebumikan di Yogyakarta setelah disemayamkan di kantor DPP Gerindra, Jumat (29/8) sekitar jam 08.00 WIB.

"Akan disemayamkan di kantor DPP Gerindra, dan Jumat pagi sekitar jam 08.00 WIB. Akan ada penghormatan terakhir yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto," kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam pesan singkatnya kepada JPNN.com, Jumat (29/8).

Budi menjelaskan usai pelepasan jenazah, almarhum akan diberangkatkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma. Sebelum dimakamkan, akan semayamkan di rumah beliau di Joglo Suhardi, Jl. Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Prof. Suhardi adalah seorang intelektual, akademisi, politikus, dan praktisi kehutanan Indonesia. Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah, 13 Agustus 1952, suami dari Dr. Ir. Lestari Rahayu Waluyati, M.P, itu meninggalkan 3 orang anak (2 orang putra dan seorang putri).

Suhardi pernah menjabat sebagai Ketua DPD HKTI Jogjakarta. Bersamaan dengan itu Ia juga menjabat sebagai staf ahli Dewan Ketahanan Pangan Nasional Kementrian Pertanian pada 2002-2008. Bersama beberapa rekan di HKTI mendirikan Partai Kemakmuran Tani dan Nelayan (2003), dan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum. Ikut mendirikan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan menjabat sebagai Ketua Umum.

"Kami menyampaikan dukacita yang sangat mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati. Terima kasih atas perhatian semua pihak yang telah memberikan perhatian khusus kepada almahum dan keluarganya," pungkas Budi. (awa/jpnn)

 

JAKARTA -  Ketua Umum Partai Gerindra Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB karena kanker paru-paru stadium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News