Puan Doakan Ketum Gerindra yang Baru Sehebat Suhardi

Puan Doakan Ketum Gerindra yang Baru Sehebat Suhardi
Puan Doakan Ketum Gerindra yang Baru Sehebat Suhardi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Puan Maharani mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi. Senada dengan sejumlah tokoh lain, Puan menyebut Suhardi sebagai sosok yang bersahaja dan certas.

"Beliau seorang tokoh yang membumi. Saya kenal baik, beliau sangat low profile. Kalau berbicara sangat detail. Tentu saya turut berduka cita semoga arwah beliau di terima di sisi Allah dan keluarga diberi ketabahan," kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (29/8).

Sebagai ketua umum partai politik, lanjut Puan, Suhardi sangat mengayomi kader-kadernya. Karenanya, putri Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri ini mendoakan Gerindra bisa mendapat pengganti yang sepadan.

"Semoga Gerindra setelah tidak ada Pak Suhardi akan memiliki ketum baru yang punya kapabilitas dan potensi lebih baik dari Pak Suhardi," pungkas Puan.

Seperti diberitakan, Suhardi meninggal dunia dalam usia 62 tahun kemarin, Kamis 28 Agustus 2014. Doktor ilmu pertanian itu meninggalkan dua orang putra dan seorang putri. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Puan Maharani mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi. Senada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News