Baru 44 Instansi Buka Pendafataran CPNS

Baru 44 Instansi Buka Pendafataran CPNS
Baru 44 Instansi Buka Pendafataran CPNS

jpnn.com - JAKARTA--Sebanyak 44 instansi hari ini sudah membuka pendafataran CPNS online. Rinciannya, 39 instansi pusat dan lima instansi daerah.

Khusus instansi daerah, menurut Kepala Biro Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, jumlah instansinya yang siap sangat sedikit.

Sampai hari ini baru lima yang siap. Yaitu Kabupaten Musi Rawas, Kota Banjarmasin, Provinsi Kaltim, Kab Bulungan, dan Provinsi Kalimantan Utara.

"Kenapa daerah masih sedikit yang membuka pendaftaran, karena memang yang siap juga baru sedikit. Malah ada instansi yang sudah ditetapkan rincian formasinya tapi batal melaksanakan seleksi," kata Herman, Jumat (29/8).

Dia menambahkan, Panselnas akan terus mengupdate instansi yang sudah siap membuka pendaftaran CPNS-nya. "Masyarakat bisa terus mengupdate datanya di portal nasional panselnas," terangnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Sebanyak 44 instansi hari ini sudah membuka pendafataran CPNS online. Rinciannya, 39 instansi pusat dan lima instansi daerah. Khusus instansi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News