Cedera Pinggul, Pirlo Absen Sebulan

Cedera Pinggul, Pirlo Absen Sebulan
Cedera Pinggul, Pirlo Absen Sebulan

jpnn.com - TURIN - Kabar buruk datang ke markas Juventus jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak akan bisa menurunkan deep playmaker andalan Andrea Pirlo karena dihantam cedera pinggul.

Cedera itu menimpa ketika Pirlo membela Juventus di ajnag Trofeo TIM. Hasil pemeriksaan medis menyebutkan, gelandang berusia 35 tahun itu harus absen selama sebulan ke depan.  

“Hasil pemeriksaan medis menunjukkan ada masalah dengan pinggulnya dan memaksanya harus menepi selama 30 hari,”demikian pernyataan resmi Juventus sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Jumat (29/8).

Dengan cedera itu, Juventus dipastikan tak akan bisa menurunkan Pirlo dalam lima laga Serie A. Nantinya, penggawa timnas Italia itu baru bisa comeback ketika Juventus bersua Roma pada 5 Oktober mendatang. Selain itu, Pirlo juga akan absen membela Italia ketika beruji coba melawan Belanda pada 4 September. Cukup? Belum. Pirlo juga akan absen membela Italia ketika bersua Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa 2016 lima hari berselang.

“Pirlo akan meneruskan program rehabilitasi dan menjalani pemeriksaan lanjutan,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)

TURIN - Kabar buruk datang ke markas Juventus jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak akan bisa menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News