Arsenal dan Dortmund Senang Bisa Reuni di Grup D

Arsenal dan Dortmund Senang Bisa Reuni di Grup D
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey, saat duel dengan pemain Borussia Dortmund musim kemarin. Getty images.

jpnn.com - MONACO - Arsenal kembali harus bertarung dengan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions. Bahkan kali ini adalah yang ketiga kalinya dalam empat musim. Di edisi terakhir, Dortmund lolos sebagai juara grup, Arsenal di tempat kedua. Selain mereka, drawing LC yang rampung digelar di Monaco, Kamis (28/8) malam, menggabungkan Galatasaray (Turki) dan Anderlecht (Belgia).

"Kami bertemu kenalan lama dan wajah baru. Saya belum pernah bermain di Anderlecht dan Istanbul. Sebelum drawing, kami tidak berpikir atau berharap akan satu grup dengan ini atau itu. Jadi kami harus siap sekarang. Mulai sekarang, saya langsung mengumpulkan informasi tentang mereka (lawan di grup)," kata Pelatih Dortmund, Juergen Klopp di situs UEFA.

Kapten Dortmund, Mats Hummels menambahkan, Grup D ini menarik buat tim. "Galatasaray dan Anderlecht dua lawan baru dan sangat menarik bagi kami. Jika kita berpikir tentang grup Liga Champions, maka Arsenal selalu dalam daftar saya. Dan itu kenyataannya. Sekarang kami harus fokus untuk bisa lolos dari grup ini," kata Hummels.

"Dortmund lagi? Oh ini akan sangat menarik. Ditambah dua tim lain yang kuat. Saya sangat menantikan pertandingan-pertandingan itu," tulis Kapten Arsenal, Mikel Arteta di @m8arteta.

"Ada tim yang sudah akrab dengan kami, ada yang baru. Tidak sabar untuk mendengar anthem Champions League. Bring it on!" tulis pemain Arsenal, Aaron Ramsey di @aaronramsey. (adk/jpnn) 

Grup D Liga Champions 2014-2015:
Arsenal (Inggris)
Borussia Dortmund (Jerman)
Galatasaray (Turki)
Anderlecht (Belgia)


MONACO - Arsenal kembali harus bertarung dengan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions. Bahkan kali ini adalah yang ketiga kalinya dalam empat musim.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News