Jenson Button Isyaratkan Pensiun Akhir Musim

Jenson Button Isyaratkan Pensiun Akhir Musim
Jenson Button. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Karir Jenson Button di balapan Formula 1 tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, pembalap McLaren itu mengisyaratkan bakal pensiun akhir musim nanti. Hal itu tak lepas dar faktor usia Button yang sudah menginjak 35 tahun.

Selain itu, Button juga gagal menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Sejak menjadi juara dunia musim 2009, prestasi pembalap asal Inggris itu memang terus terjun bebas.

"Jika saya memang harus pensiun akhir musim ini, saya akan melakukannya. Namun, saya merasa masih memiliki banyak hal untuk diberikan," terang Button sebagaimana dilansir lama BBC, Jumat (29/8).

Tapi, Button belum membeberkan rencananya jika sudah pensiun dari adu cepat balapan jet darat itu. Hingga ini, Button mengaku masih memiliki gairah yang besar untuk berkecimpung di dunia otomotif.

"Kami harus duduk bersama dan membicarakan tentang hal ini. Saya tak bisa membayangkan hidup tanpa dunia otomotif, terutama balapan F1," tegas Button. (jos/jpnn)


LONDON - Karir Jenson Button di balapan Formula 1 tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, pembalap McLaren itu mengisyaratkan bakal pensiun akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News