Kejutan Anggia/Della Berakhir di Perempat Final

Kejutan Anggia/Della Berakhir di Perempat Final
Pasangan Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris. Foto: PBSI

jpnn.com - KOPENHAGEN - Kejutan demi kejutan yang dibukukan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris di BWF World Championships 2014 berakhir di babak perempat final.

Itu terjadi setelah Anggia/Della dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Tian Qing/Zhao Yunlei lewat laga straight set dengan skor 12-21, 15-21 pada pertandingan yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8) sore WIB.

"Kami tidak dapat mengeluarkan kemampuan kami saat melawan Tian/Zhao. Lagipula kami merasa di pertandingan ini selalu di bawah tekanan lawan," terang Anggia setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Sebelumnya, Anggia/Della memang membuat publik berdecak kagum setelah menumbangkan beberapa ganda putri unggulan. Di antaranya ialah ganda putri terkuat dunia asal Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua serta wakil tuan rumah Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke.

"Sebenarnya kami inginnya lebih dari perempat final. Tetapi ini hasilnya. Kami tetap bersyukur walaupun belum bisa ke semifinal dan memberikan medali buat Indonesia," tegas Anggia. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Kejutan demi kejutan yang dibukukan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris di BWF World Championships 2014 berakhir di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News