Van Ginkel Kian Dekat Gabung Milan

Van Ginkel Kian Dekat Gabung Milan
Marco Van Ginkel. Foto: Eurosport

jpnn.com - MILAN - Keinginan AC Milan mendapatkan gelandang Chelsea, Marco Van Ginkel bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah memberi lampu hijau untuk melepas Van Ginkel ke Milan.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Mourinho melalui telepon. Menurut Galliani, Mourinho tak keberatan melepas Van Ginkel.

“Rasanya sangat menyenangkan mendengar hal itu dari Mourinho. Saya selalu memiliki rasa hormat padanya,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Jumat (29/8).

Namun, Milan hanya akan membawa Van Ginkel ke San Siro dengan status pinjaman. Kabarnya, Milan bersedia membayar pemain berusia 21 tahun itu sebesar 500 ribu Euro atau sekitar Rp 7,7 miliar (Euro= Rp 5.578).

Selama ini, nasib Van Ginkel di Chelsea memang terkatung-katung. Sempat digadang-gadang bakal menjadi rising star, Van Ginkel justru tampil melempem. Total, pemain asal Belanda itu hanya bermain dalam dua pertandingan bersama Chelsea. Van Ginkel bahkan sempat dipinjamkan ke Vitesse pada musim lalu. (jos/jpnn)


MILAN - Keinginan AC Milan mendapatkan gelandang Chelsea, Marco Van Ginkel bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News